MoU Perpustakaan DAN ARSIP Universitas PGRI PALEMBANG DENGAN SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH RAUDATUL ULUM (STITRU) OGAN ILIR.

Dalam rangka mengembangkan kerja sama kelembagaan, pihak UPT Perpustakaan dan Arsip UPGRIP telah menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan pihak Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raudatu Ulum(STITRU. Pada Hari SABTU Tanggal 23/02/2019 Yang Dilaksanakan di Dgan Ilir.
Dalam kesempatan ini, Dr H. Bukman Lian, M.M.,M.Si selaku Rektor UPGRIP, yang diwakili Kasubag Pengolahan dan Pelaporan Zahruddi Hodsay, S. Pd., M.M, menjelaskan bahwa tujuan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan formal/non formal, penelitian dan pengembangan bidang perpustakaan, serta hal-hal lain yang disepakati bersama.
Sesuai arahan dari Ketua Umum YPLP PT PGRI PROV Sumsel, Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H untuk mengembangkan perpustakaan yang Representative sebagai penyedia informasi kepustakaan bagi civitas akademi guna mendukung terlaksannya Tri Darma Perguruan Tinggi yang berwawasan Enterpreneurship
Dalam kesempatan ini Dr. Sri Wahyu Indrawati, M. Pd selaku kepala perpustakaan dan Arsip Universitas PGRI Palembang menjelaskan bahwa naskah kesepakatan kerja sama (MoU) ini telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan berlaku untuk masa lima tahun yang akan datang. Ke depan diharapkan melalui kerja sama ini dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dan menguasai teknologi informasi dan komunikasi, serta hardskill dan softskill yang lebih baik dan unggul.